Diskominfo Adakan Forum OPD 1

03 Jul 2022

Diskominfo Adakan Forum OPD 1

Majene- Untuk menyusun dokumen Rencana Kerja (Renja) tahun anggaran 2023 serta menyelaraskan program kegiatan dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah, Dinas Kominfo mengundang OPD terkait dalam kegiatan rapat kerja forum OPD 1 yang dilaksanakan di Ruang Sekretariat Dinas Kominfo Kabupaten Majene, Selasa (8/3/2022).

Rapat kerja tersebut dihadiri Kepala Diskominfo, dan Sekretaris, Sekretaris Bappeda, para staf Bappeda dan Kominfo, Anggota KIM, Networking, dan Pers.

Kepala Dinas Kominfo, Ir.H. Achmad Rafly Nur, dalam sambutannya memaparkan capaian kinerja Diskominfo dari tahun ke tahun selalu meningkat, dan menekankan agar kegiatan media di lingkup Pemda betul-betul dilaksanakan secara komprehensif.

Sekretaris Diskominfo, Jawahir mengharapkan Diskominfo mendapatkan prioritas karena terkait erat dengan pelaksanaan E-Goverment dan visi misi bupati.

“Karena ternyata dalam urusan yang ditangani oleh Diskominfo ini terkait langsung dengan visi misi Bupati, dalam hal ini visi unggul, maka untuk penerapan E-Goverment terkait dengan Diskominfo, kami menitipkan harapan dalam pengurusan ini yang terkait dengan hal visi misi Bupati untuk OPD itu diprioritaskan dibandingkan dengan OPD yang tidak terkait langsung dengan visi misi Bupati,” katanya.


Sementara perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengapresiasi kegiatan forum OPD yang diselenggarakan oleh Diskominfo.

“Ini suatu inovasi untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang akan dikerjakan oleh Diskominfo,” katanya. “Semakin banyak inovasi, pagu anggaran tentu akan menyesuaikan.”


Super Admin
03 Jul 2022